Streaming Radio Lawang Kuari

Radio Suara Lawang Kuari Peringati HPN 2021 dan Bagikan Hadiah Lomba Cerpen

Editor: Redaksi author photo

Foto Bersama usai pembagian hadiah lomba cerpen pada momen Hari Pers Nasional 221 di Radio Suara Lawang Kuari.

SEKADAU
---Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2021 yang jatuh setiap tanggal 9 Februari, Radio Suara Lawang Kuari Sekadau mengadakan kegiatan syukuran sekaligus pembagian hadiah lomba Cerpen tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK.

Direktur Radio Suara Lawang Kuari Sekadau, Kundori mengatakan sangat bersyukur pada tahun 2021 ini bisa merayakan Hari Pers Nasional bersama kru di Sekadau. Selain itu, kegiatan juga dirangkaikan dengan Ulang Tahun Radio Suara Landak yang ke 6 Tahun.

"Tahun 2020 lalu saya merayakan HPN di Banjarmasin, tahun ini kita di Sekadau sekaligus memperingati hari jadi Radio Suara Landak yang ke 6 Tahun. Pertama saya membuat media itu Radio Suara Landak, baru yang lainnya. Jadi sejarah ini harus terus kita syukuri," ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Kundori menyebut mengambil nama Lawang Kuari karena merupakan Icon Sekadau dengan harapan Radio Suara Lawangkuari selalu eksis mengudara dan didengar oleh seluruh masyarakat Sekadau khususnya. Ia juga menjelaskan peran Radio saat ini sangat penting dalam membantu semua pihak termasuk Pemerintah memberikan edukasi kepada masyarakat disegala bidang.

"Hari ini kan sekaligus pembagian hadiah lomba cerpen, nah harapannya semoga Radio juga dapat mengambil peran terutama dibidang pendidikan," sebutnya.

Direktur Radio Suara Lawang Kuari, Kundori menyerahkan piala pemenang lomba menulis cerpen

Kadisporapar Sekadau, Paulus Misi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan berharap kehadiran Radio Suara Lawangkuari memberikan manfaat yang sangat luas dalam pembangunan di Sekadau.

"Programnya nanti kan ada dialog, nah ini penting terutama dalam menggali potensi-potensi dan promosi baik program pemerintah maupun sumber daya alam yang ada," sebutnya.

Selain dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau Paulus Misi yang juga salah satu sponsor kegiatan, hadir juga siswa - siswi pemenang lomba dari juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2 dan 3 didampingi oleh masing-masing dewan guru. 

Spesial, peringatan HPN 2021 di Sekadau juga dihadiri oleh Kru Radio Suara Landak Fitriadi dan Belinda.

Kini, Radio Suara Lawang Kuari sudah bisa diakses melalui aplikasi streaming yang diunduh melalui Play Store.[abo]

Penyerahan Tumpeng 

Klik Streaming Radio Suara Lawang Kuari




Share:
Komentar

Berita Terkini