Streaming Radio Lawang Kuari

Sindi Claudia, Putri asal Sekadau Terpilih jadi Ketua IPPNU Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Ketua IPPNU Kalbar terpilih, Sindi Claudia

SEKADAU
---Konfrensi Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  (IPPNU) Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Pesantren Darul Faizin kota Pontianak dengan menghantarkan Sindi Claudia sebagai nahkoda baru IPPNU Kalimantan Barat 2021-2024 .

Sindi Claudia ketua terpilih mengatakan bahwa dirinya siap menata dan mengembangkan IPPNU Kalbar lebih rapi dan memassifkan pengkaderan di Kalimantan Barat .

"Kepercayaan dan tanggung jawab dari rekanita kader IPPNU yang memberi amanah besar kepada saya akan saya jawab dengan berbagai program dan visi misi yang telah saya buat untuk program kerja kedepannya," ungkapnya.

"Saya berkomitmen untuk menata ikatan dimana kita berproses belajar ini agar lebih baik secara administrasi ini serta saya siap kembangkan membentuk 7 cabang yang belum terbentuk dan memiliki SK sebelum masa periode saya berakhir 2024 nanti," ucapnya optimis.

"Saya akan turun ke kabupaten yang belum terbentuk kepengurusan IPPNU,dari 14 kabupaten kota hari ini IPPNU Kalbar memiliki 8 cabang aktif, komitmen saya sebelum amanah yang diberikan rekan dan rekanita berakhir yakni tahun 2024 yang akan mendatang, saya akan membentuk kepengurusan di kaabupaten yang belum terbentu kepengurusan," lanjut ketua IPPNU terpilih yang juga mahasiswa aktif universitas Tanjungpura.

Sindi Claudia juga meminta dukungan kapada seluruh rekanita kader IPPNU serta para senior untuk bersama menata serta membesarkan IPPNU di bumi Khatulistiwa.

"Tentunya saya tidak bisa berjalan sendiri dalam mengembangan organisasi ini, untuk itu saya minta dukungan serta doa kepada rekanita di semua kader IPPNU Kalimantan Barat untuk bersama menata IPPNU dan membumikannya di Kalbar," tutupnya.

Diketahui Konfrensi Wilayah IPPNU VII Kalimantan Barat yang berlangsung di Pondok Pesantrn Darul Faizin berlangsung tertib dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Pamvlet lima kader IPPNU yang berdar menjadi calon ketua di media sosial untuk bertarung menjadi ketua IPPNU dalam konfrensi wilayah mengkrucut aklamasi dengan Sindi Claudia sebagai ketua terpilih IPPNU Kalbar 2021-2024. [adi]



Share:
Komentar

Berita Terkini