Streaming Radio Lawang Kuari

Pasangan Aron-Suban Daftar Balon Bupati dan Wabup Sekadau di PDI Perjuangan

Editor: Layli author photo

Aron-Subandrio saat kembalikan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah di PDI Perjuangan Sekadau, Senin (29/4/2024). SUARALAWANGKUARI.COM/Rie
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Pasangan Aron dan Subandrio mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Periode 2024-2029 di PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Senin (29/4/2024) siang.

Aron dan Suban hadir di Sekretariat DPC PDIP Sekadau di komplek Pasar Baru didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat dan Nasdem. Karena Aron adalah Ketua DPC Partai Demokrat yang saat ini menjabat Bupati. Subandrio adalah Ketua DPC Partai Nasdem yang saat ini menjabat Wakil Bupati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau Aloysius didampingi jajaran pengurus partai berlambang moncong putih itu menyambut baik kepada Aron dan Suban yang mendaftar sebagai balon kepala daerah.

"Sebagai berkas pendaftaran balon akan kami teruskan sampai tingkat DPP dalam penjaringan calon kepala daerah ini," kata Aron.

Balon Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PDIP Sekadau yang menerima dirinya.

"Kami mengembalikan bekas sebagai calon dan wakil bupati Sekadau. Tentu kami berharap jika nanti ada kekurangan tolong disampaikan agar bisa memperbaikan. Besar harapan kedepan PDIP bisa kerjsama dengan kami,"ujar Aron..

Menurut Aron, mengapa mendaftar ke PDIP? Karena dalam membangun Sekadau butuh kerjasama semua.

"Sehingga misi dan harapan Sekadau lebih maju, sejahtera dan bermartabat,"ucap Aron.

Seperti diketahui, Pasangan Aron- Suban juga sebelumnya sudah mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Golkar. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini