Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Safari Ramadhan di Nanga Taman

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan di Nanga Taman, Senin (25/3/2024). SUARALAWANGKUARI.COM/rie
Nanga Taman (Suara Lawang Kuari) - Bupati Sekadau, Aron didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron hadir di Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Sekadau di Masjid Al Muttahidin, Kecamatan Nanga Taman, Senin (25/3/2024) sore.

Bupati Sekadau, Aron memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Nanga Taman.

"Safari Ramadhan yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau merupakan agenda tahunan," ujar Aron.

Aron berharap agar ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan aman, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia juga mengajak masyarakat untuk memelihara persatuan dan kesatuan.

 "Mari bersama-sama menjaga kebersamaan di bulan suci Ramadhan," ajak Aron.

Menurut Aron, meski situasi ekonomi belum stabil, namun harga pangan masih tetap terkendali. Pemerintah telah menggelar pasar murah di beberapa wilayah Kabupaten Sekadau.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, selain Bupati Sekadau, Aron dan Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati Aron, juga turut hadir Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Handi, beberapa kepala OPD, Pengurus Ormas Islam, tokoh masyarakat dan umat muslim di Nanga Taman. 

Acara juga dirangkai penyerahan paket bantuan kepada pengurus masjid dan kelompok tani. [sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini