Streaming Radio Lawang Kuari

Sebayu Sekadau Serahkan Hasil Donasi untuk Palestina Lewat Baznas

Editor: Layli author photo

Ketua Sebayu Sekadau Saparani menyerahkan hasil donasi Palestina kepada Wakil Ketua II Baznas Sekadau Kundori di Keraton Kusuma Negara, Jumat (10/11/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/ist
Sekadau (Suara Lawang Kuari) – DPD Serumpun Bangsa Melayu (Sebayu) Kabupaten Sekadau didukung sejumlah ormas Islam menggelar dia bersama 1000 Hizab Nashor dan Hiszib Al 'Fiil untuk mendoakan perdamaian warga Palestina di Keraton Kusuma Negara Sekadau, Jumat (10/11/2023).

Hadir dalam pembacaan Hizib Nashor dan Hizib Al'Fiil, Sekda Sekadau Mohammad Isa, Kepala Kemanag Sekadau Syahrul didampingi Kasubbag TU Chairudin dan Kasi Abdillah, Ketua PC NU Sekadau, Tohidin, Wakil Ketua II Baznas, Kundori dan perwakilan dari Keraton Kusuma Negara serta sejumlah utusan ormas lainnya.

"Pemda sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang dilaksanakan oleh DPD Sebayu Kabupaten Sekadau, dengan agenda doa bersama untuk saudara kita yang ada di Palestina," kata Sekda Sekadau Mohammad Isa.

"Kita semua tentu sudah tau saat ini keluarga kita yang ada di Palestina sedang mengalami inflasi yang sudah memakan kurang lebih 10.000 jiwa yang tak bersalah, tentu kita yang jauh dari wilayah konflik tersebut saya mengajak masyarakat agar mendukung dan mendoakan saudara kita agar bisa terbebas dari inflasi tersebut,” sambung Sekda.

Ketua DPD Sebayu Sekadau, Saparani mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau, Kemenag dan ormas serta semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Usai pembacaan doa bersama dilanjutkan penggalangan donasi untuk Palestina terkumpul uang Rp1.600.000. Ketua DPD Sebayu Saparani didampingi Sekretarisnya Iwan Soleh menyerahkan hasil donasi tersebut melalui Baznas Kabupaten Sekadau yang secara simbolis diterima oleh Wakil Ketua Baznas Sekadau Kundori. [dil]

Share:
Komentar

Berita Terkini