Streaming Radio Lawang Kuari

Perbakin Sekadau Latihan Menembak Antar Club di Sentapang

Editor: Layli author photo

Perbakin Latihan Menembak Antar Club di Sentapang, Minggu (19/11/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Ist
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Pengurus Kabupaten Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Pengkab Perbakin) Sekadau menggelar latihan bersama Menembak antar club Perbakin se-Kabupaten Sekadau kelas Tripose PCP 33 meter dan Uklik 17 meter. 

Kegiatan bertempat di Lapangan Tembak Sentapang Shooting Club' (SPSC) jalan Rawak, Minggu (19/11/2023). Kegiatan ini diikuti sekitar 77 peserta atlet yang mengikuti 2 kelas perlombaan tersebut.

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, latihan bersama lomba menembak ini guna menjaring atlit petembak Sekadau untuk kompetisi yang di selenggarakan diberbagai wilayah di Kalimantan Barat serta guna saling menjaga silaturahmi antar atlet dan klub tembak yang ada di Sekadau.

“Saya atas nama Ketua Perbakin Sekadau mengucapkan selamat bertanding pada lomba menembak ini, semoga bisa mendapatkan juara, hal lain dari kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan latihan dan menambah pengalaman bertanding bagi atlit pemula serta dapat mempelajari setiap kelemahan yang ada,” ucap Mejeng.

Mejeng juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Sentapang Shooting Club' (SPSC) yang telah menyelenggarakan lomba latihan menembak ini.

“Semoga bisa kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik sesuai harapan kita bersama serta bisa menjaga kekompakan antar atlet,” pungkasnya. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini