Streaming Radio Lawang Kuari

Partai Demokrat Sekadau Gelar Rakercab, Konsolidasi Kader dan Pengurus Jelang Pemilu

Editor: Layli author photo

Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Aron saat pidato di acara Rakercab, Senin (6/11/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Dil
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Ketakketik Sekadau, Senin (6/11/2023). Hadir langsung Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Ermin Elviani. 

“Rakercab ini menjadi panggung konsolidasi bagi berbagai kader dan pengurus Partai Demokrat Sekadau, yang berkumpul untuk membahas strategi penting menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024, serta menetapkan arah kebijakan partai di wilayah Sekadau,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Aron. 

Aron memaparkan urgensi pemilu yang semakin mendekat. Ia memahami bahwa pemilu akan menguras pikiran dan tenaga, sehingga diperlukan strategi yang matang untuk memenangkan Partai Demokrat pada pemilu tahun 2024.  Sehingga melalui kebijakan-kebijakan politik, mereka berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat Sekadau.

"Pemilu tentu tidak lama lagi, pemilu tentu akan menguras pikiran dan tenaga, maka kita butuh strategi. Oleh karena itu, hari ini kita berkumpul untuk merumuskan langkah-langkah politik kita ke depan, agar kita dapat memenangkan Partai Demokrat pada pemilu tahun 2024 mendatang," ujar Aron.

 Aron menegaskan,  pentingnya kesiapan untuk berjuang. Ia menyatakan bahwa dalam arena politik, Partai Demokrat Sekadau harus selalu siap untuk bertarung. Melalui kebijakan-kebijakan politik yang mereka usung, maka dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Kita harus selalu siap untuk bertarung, karena sekali lagi melalui kebijakan-kebijakan politik kita akan bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kabupaten Sekadau," tambah Aron.

Pembukaan Rakercab Partai Demokrat Sekadau
Rakercab ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga merupakan momentum penting dalam perjalanan Partai Demokrat Sekadau. 

“Para kader dan pengurus hadir dengan semangat dan tekad yang tinggi, siap bekerja sama untuk mencapai kemenangan pada pemilu 2024 dan mengimplementasikan kebijakan-kebijakan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Sekadau,” ungkap Aron yang juga Bupati Sekadau ini.

Aron berharap agar para kader dapat mengikuti kegiatan sampai selesai karena ada beberapa hal yang akan didiskusikan bersama dan juga Aron berharap para kader dapat menjaga kekompakan dan kesatuan agar dapat memenangkan Partai Demokrat dalam pemilu 2024.

"Saya berharap kepada seluruh kader agar dapat mengikuti kegiatan sampai selesai, karena ada beberapa hal yang perlu kita diskusikan bersama dalam rangka memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 2024, dan calon presiden dan calon wakil presiden yang disusung oleh Partai Demokrat dan koalisi-koalisi pengusung, maka sekali lagi saya berharap mati kita kompak, mari kita bersatu dengan kekompakan kita dengan kita bersatu saya yakin kita akan memenangkan pemilu 2024 yang akan datang," ungkap Aron.  

Hadir di acara Rakercab Partai Demokrat jajaran Pengurus, para Calon Legislatif, kader dan simpatisan. pada pembukaan juga dihadiri tamu undangan. [dil]

Share:
Komentar

Berita Terkini