Streaming Radio Lawang Kuari

Rekercab PDIP Sekadau Targetkan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Editor: Layli author photo

Foto Bersama disela usai pembukaan Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau yang dihadiri Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus, Senin (23/10/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Puspa
Sekadau (Suara Lawang Kuari) – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang  (Rakecab) III dan IV di Gedung Kesusteran pada Senin (23/10/2023). PDI Perjuangan manargetkan kemenangan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024 mendatang.

Pembukaan Rakercab PDIP itu juga dihadiri pengurus Partai pengusung Ganjar-Mahfud yaitu PPP, Hanura dan Perindo. Hadir tamu undangan dari Pemkab Sekadau, KPU, Bawaslu dan lainnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lasarus, menegaskan, target pemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Kalbar ditargetkan 60 persen.

“Saya minta di Rakercab III dan IV PDI Perjuangan kabupaten Sekadau dalam waktu dekat agar dibentuk tim pemenangan tingkat kabupaten dalam rangka pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang target kami 60 persen di Kalimantan Barat,” tegas Lasarus kepada awak media saat diwawancara Wartawan didampingi Sekretaris DPD PDIP Kalbar, Karolin Margret Natasa.

Lasarus  yang menjabat Ketua Komiis V DPR RI ini meminta kepada semua kader PDI Perjuangan yang ada di Kalimantan barat agar turun langsung kebawah untuk bertemu masyarakat.

“Kami minta semuanya turun kebawah untuk bertemu masyarakat seperti perintah ketua umum. Dinamika politik nasional, biarkan mereka disana, sudah ada elit-elit partai disana kami tidak perlu ikut-ikutan. Dibawah kami terus bekerja karena pada esensinya itulah nanti yang akan menentukan kita kalah atau menang,” pesan Lasarus.

Lasarus juga menyebut, target PDI Perjuangan pada Pilpres 2024 mendatang hanya satu putaran.

“Target kami PDI Perjuangan satu putaran. Kemarin kita melihat Mas Ganjar itu sudah berada di posisi 48 persen, jadi bukan tidak mungkin untuk satu putaran,” kata Lasarus.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau, Aloysius mengatakan Rakercab III dan IV merupakan lanjutan dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) beberapa waktu lalu di Jakarta dan Rakerda di Pontianak beberapa bulan yang lalu.

Ia menambahkan, bahwa telah di deklarasikan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden dari PDI Perjuangan untuk Pilpres 2024 mendatang yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan baik tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan para Caleg, kita tegak lurus untuk memenangkan Capres dan Cawapres kita Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” pesannya.

“Kita harus memenangkan Pemilu 2024 mendatang baik itu Pilpres, Pileg maupun Pilkada,” kata Aloysius. [puspa]

Share:
Komentar

Berita Terkini