Streaming Radio Lawang Kuari

Air Wisata Batu Joto Meluap, Satu Pengunjung Terseret dan Ditemukan Tidak Bernyawa

Editor: Layli author photo

Air Wisata Batu Joto meluap dan menelan satu korban jiwa.
NANGA TAMAN - Destinasi wisata air Batu Joto, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau mengalami luapan air, sehingga pengunjung yang berada disekitar tersebut berhamburan lari.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 15.30 WIB, dan menelan satu korban, yang ditemukan oleh warga sekitar yang dibantu oleh aparat desa Pantok, BPBD, Camat, Kapolsek, Danramil, dan jajaran.

Korban tersebut bernama Daniel Ega, warga jalan Pemda komplek Yoldiza Pesona 5 nomor 6, Kelurahan Parit Mayor, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, dan ditemukan kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolres Sekadau melalui Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau dikonfirmasi mengatakan korban tersebut ditemukan pukul 18.51 WIB.

"Dirinya datang bersama keluarga untuk berwisata ke tempat tersebut. Korban terbawa arus banjir yang tiba-tiba datang dan terhanyut ke dalam sungai dengan kondisi tidak bernyawa," ucapnya.

"Korban juga sudah diperingatkan oleh penjaga, namun tidak mendengar perkataan tersebut. Untuk itu saya berharap agar kepada para pengunjung untuk mendengar apa yang diperingati oleh petugas agar kejadian ini tidak terjadi kembali," pungkasnya. [sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini