Streaming Radio Lawang Kuari

DPRD Sekadau Apresiasi Pemprov Serius Tangani Jalan Sekadau-Rawak, Nanga Taman-Nanga Mahap

Editor: Layli author photo

Wakil Ketua DPRD Sekadau Handi
SEKADAU - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengucurkan dana sebesar Rp. 30 miliar untuk memperbaiki ruas jalan provinsi Sekadau-Rawak, dan Nanga Taman -Nanga Mahap.

Diketahui proses pekerjaan ruas jalan tersebut sudah masuk dalam tahap pelelangan secara elektronik yang ada di website resmi LPSE Provinsi Kalimantan Barat. Dimana untuk ruas jalan Sekadau-Rawak Rp. 20 miliar, dan Nanga Taman - Nanga Mahap Rp10 miliar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Handi mengapresiasi dan memberikan acung jempol terhadap Pemprov Kalbar yang telah serius untuk memperbaiki jalan Provinsi Sekadau-Rawak dan Nanga Taman - Nanga Mahap.

"Secara pribadi dan lembaga, kita sangat memberikan apresiasi kepada Pemprov Kalbar yang telah komitmen untuk memperbaiki ruas jalan tersebut," ujar Handi, Senin (30/1/2023).

Kondisi Jalan Sekadau-Rawal yang rusak parah dan tahun ini sudah dianggarkan Pemprov Kalbar. [foto:dok]
Handi juga berharap kepada Pemprov Kalbar untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau untuk menentukan titik-titik yang akan dikerjakan. 

"Saya berharap agar setidaknya ada titik-titik yang parah seperti Selalong Sejirak, dan Lamau. Karena di titik tersebut banyak kerusakan dan titik yang parah di area tersebut," harapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan mengikuti proses yang ada karena hal tersebut pasti dikerjakan.

"Kita berharap agar kerjasama ini akan terus berlanjut dan harus kita pelihara terus menerus, agar kedepannya pembangunan di daerah kita bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. [cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini