Streaming Radio Lawang Kuari

Usai Tugas Bankom, Anggota RAPI Silaturahmi Natal di Rumah Bupati dan Wabup Sekadau

Editor: Layli author photo

Anggota RAPI saat silaturahmi Natal di Rumah Wabup Sekadau Subandrio, Minggu (25/12/2022).
SEKADAU – Usai menjalankan ibadah misa Natal 2022, Minggu (25/12/2022), Bupati Sekadau Aron dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio merayakan dengan Open House Natal 2022 di kediamannya.

Untuk Bupati Aron kali ini open house digelar di Rumah Dinas Bupati di Jalan Merdeka Timur/Jalan Sintang Km 4 Desa Mungguk. Sedangkan Wabup Suban di rumah pribadinya di Pal 9 Desa Bokak Sebumbun.

“Selamat Natal pak bupati dan ibu bupati,” ucap Kundori, Ketua RAPI Sekadau didampingi sejumlah anggota RAPI yakni Kadarto, Asmuni, Dedy Firmansyah, Budi Santoso, Edi, Mimi Milawati. 

Anggota RAPI saat Open House di Rumah Bupati Sekadau Aron
Jajaran RAPI hadir dengan mengenakan pakaian seragam RAPI karena usai melakukan Bantuan Komunikasi (Bankom) sejak misa Natal berjalan disejumlah gereja di Kota Sekadau. 

“Terimakasih atas ucapan dan kehadiran,” jawab Bupati Aron sambil mempersilahkan makan atau hidangan yang sudah disiapkan. 

Hal sama juga diucapkan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. “Terimakasih atas kunjungan di hari natal ini,” ucap Suban.

Sejumlah tamu hadir silaturahmi natal di rumah kepala daerah itu, mulai dari jajaran pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Sekadau, rombongan Forkopimda, organisasi kemasyarakatan dan masyarakat lainnya. 

Seperti diketahui, pada perayaan Natal 2022 ini sejumlah pejabat menggelar open house. Jika beberapa tahun sebelumnya masa pandemi Covid-19 yang dilarang melakukan open house atau acara kumpul-kumpul. Namun, meski demikian protokol kesehatan tetap dijalankan. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini