Streaming Radio Lawang Kuari

Polsek Sekadau Hulu Salurkan Bansos untuk Korban Kebakaran

Editor: Layli author photo

Polsek Sekadau Hulu salurkan bansos korban  kebakaran
SEKADAU – Kepolisian Sektor Sekadau Hulu Kabupaten Sekadauj memberikan bantuan Sosial berupa sembako dan tali asih kepada korban musibah kebakaran di RT. 003 Ulu Boin dusun Jopo desa Cupang Gading, Senin (19/12/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Jessi Sinatra Sianturi didampingi Bhabinkamtibmas Briptu A. Mores beserta perangkat desa.

Menurut Kapolsek Sekadau Hulu, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial guna meringankan beban warga atas musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu malam (11/12/2022) pukul 18.30 WIB.

Akibat kebakaran tersebut, rumah Honorius Adi yang terbuat dari bahan utama kayu ludes terbakar, sedangkan sumber api diduga berasal dari tabung gas LPG 3 kg yang mengalami kebocoran regulator.
Honorius Adi sendiri mengalami luka bakar dalam kebakaran tersebut. Ia kini sedang menjalani perawatan di RSUD Sekadau dan telah menjalani beberapa kali operasi.

Kapolsek menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada mertua Honorius Adi tersebut juga berasal dari partisipasi masyarakat yang merasa prihatin dan tergerak hatinya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

"Setidaknya, bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban kebutuhan hidup dan menjadi motivasi bagi siapa saja untuk dapat mengulurkan tangan atas kejadian ini," ungkapnya. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini