Streaming Radio Lawang Kuari

IDI Sekadau Jalin Kerja Sama dengan Radio Suara Lawang Kuari

Editor: Layli author photo

Proses penandatangan kerjasama yang dilakukan Ketua IDI Sekadau, dr. Abang Anton dengan Direktur Radio Suara Lawang Kuari, Kundori di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (3/12/2022) malam.
SEKADAU – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Sekadau menjalin kerja sama atau MoU dengan Radio Streaming Suara Lawang Kuari dalam rangka penyelenggaraan Talkshow Kesehatan Tahun 2023.

Penandatanganan nota kerja sama dilakukan disela acara Syukuran ke-5 Suarakalbar.co.id di Hotel Mercure Pontianak pada 3 Desember 2022 malam langsung dilakukan Ketua IDI Cabang Sekadau dr. Abang Anton dengan Direktur Radio Suara Lawang Kuari, Kundori.

Proses penandatanganan disaksikan tamu undangan diantaranya Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, bupati dan walikota se Kalbar, Dinas Kominfo se Kalbar, Forkopimda Kalbar, Perguruan Tinggi, Organisasi kemasyarakatan, mahasiswa dan undangan lainnya.

“Kerjasama ini bertujuan saling bekerjasama lintas sektor yaitu IDI Cabang Sekadau dan Radio Lawang Kuari dalam upada edukatif, promotif, preventif kepada masyarakat Sekadau secara luas di bidang kesehatan untuk meningkatkan pengetahuan kesehatan masyarakat,” kata Ketua IDI Cabang Sekadau, dr. Abang Anton.

Sementara itu, Direktur PT. Radio Suara Lawang Kuari, Kundori menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan pihak IDI Cabang Sekadau dalam upaya sosialisasi kesehatan di Kabupaten Sekadau.

“Mudah-mudahan program dari IDI Sekadau ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami dari media siap kerjasama. Siapa saya baik instansi pemerintah, swasta, organisasi dan lainnya untuk menggunakan sarana media untuk kegiatan yang bermanfaat salah satunya sosialisasi,” ujar Kundori.

Seperti diketahui, Radio Streaming Suara Lawang Kuari merupakan member Suara Media Group/Network yang beralamat di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Kota Sekadau.  [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini