Streaming Radio Lawang Kuari

KONI Sekadau Minta Pengamanan Polres untuk Porprov Kalbar

Editor: Layli author photo

Ketua KONI Sekadau, Sunardi dan jajaran saat audiensi dengan Kapolres AKBP Suyono dalam rangka pengamanan kontingen Porprov Kalbar, Senin (17/10/2022). SUARALAWANGKUARI.COM/Kun
SEKADAU - Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau melakukan audiensi kepada Kapolres Sekadau AKBP Suyono dalam rangka persiapan pengamanan kontingen Porprov XIII Kalbar tahun 2022, Senin (17/10/2022) pagi.

Ketua KONI Sekadau, Sunardi didampingi Sekretaris Mejeng, Ketua Harian Onem, Wakil Ketua Jonveri dan pengurus lainnya disambut baik Kapolres.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres yang sudah menerima audiensi kami. KONI Sekadau mengirim atlet, official dan panitia sekitar 495 orang yang akan kita berangkatkan tanggal 18 Nopember  dan menginap di Hotel Merpati Pontianak," kata Sunardi.

Sunardi menjelaskan, untuk pembukaan Porprov Kalbar pembukaan 19 November di Pontianak. Namun, beberapa cabang olahraga sudah mulai awal Nopember seperti Cabor Futsal dan Tarung Derajat.

"Harapan kami, mohon dukungan Polres dalam kegiatan Porprov Kalbar. Minta pengamanan, pengawal berangkat ke Pontianak dan personel pendamping selama berada di Pontianak dalam rangka Poprov berlangsung,"kata Sunardi.

Ketua Kontingen Porprov, Mejeng memaparkan, semua atlet sudah di asuransikan dalam kegiataan Porprov Kalbar. 

"Kami minta dukungan Polres dalam pengamanan atlet selama Porprov," ujar Mejeng.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengakuSuatu penghargaan dikunjungi Ketua KONI dan pengurus, sehingga Bagaimana polisi bisa mendukung KONI dalam kegiatan olahraga.

"Kami dari jajaran Polres siap mendukung kegiatan porprov dan akan diatur teknis dalam pengamanan," kata Kapolres.

Kapolres juga meminta jajaran Satuan Lalu Lintas dalam membahas lebih lanjut sistem pengamanan atau pengawalan kontingen keberangkatan atlet dari Sekadau ke Pontianak.

"Intinya kami kepolisian mendukung kegiatan olahraga dan kami doakan dalam Porprov sukses dan berhasil prestasi,"ucap Kapolres. [kun]

Share:
Komentar

Berita Terkini