Streaming Radio Lawang Kuari

Polres Sekadau Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri di Radio Lawang Kuari

Editor: Layli author photo
Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri di Radio Lawang Kuari.
SEKADAU – Kepolisian Resor Sekadau gencar melakukan sosialisasi penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2023. Salah satunya di Radio Streaming Suara Lawang Kuari (Suara Media Group) yang disampaikan Ps Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sekadau, Aipda Yuni Iswandi, Selasa (20/9/2022).

"Ini kami sampaikan terkait penerimaan Tamtama Polri gelombang 1 Tahun Anggaran 2002  tinggal di mana pendaftaran dan verifikasi pada tanggal 12 sampai dengan 22 September 2022 melalui website Polri www.polri.go.id sesuai domisili pendaftar,”terang Aipa Yuni.

Pakta integritas dan pengambilan sumpah pada tanggal 22 September 2022 kami sampaikan informasi terkait pendaftaran SDM Polda Kalbar dengan nomor 0813 5175 5598 atau menghubungi Kantor Polisi terdekat.

"Umur PD saat buka DIK minimal 17 tahun 7 bulan maksimal 22 tahun, tinggi badan pria 165cm dan domisili 2 tahun pada saat pembukaan Dik," jelas Aipda Yuni.

Selanjutnya, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, semua peserta yang ikut seleksi penerimaan Tamtama polri gel 1 2023 di tingkat panda di wajibkan hasil rapid test antigen Covid-19 dengan hasil negatif dan menunjukkan bukti vaksin Covid-19 dosis (booster) pada setiap tahapan seleksi.

“Apabila tidak membawa maka akan di nyatakan tidak memenuhi syarat dan pendaftaran ini tidak di pungut biaya atau gratis," tutup Aidp Yuni. [Yus]

Share:
Komentar

Berita Terkini