Streaming Radio Lawang Kuari

HUT ke-77 TNI, Turnamen Futsal Dandim Cup 2022 Digelar di Sekadau

Editor: Layli author photo

Foto Bersama usai Pembukaan Turnamen Futsal Dandim Cup 2022
SEKADAU - Guna memperingati HUT TNI ke-77, Dandim 12/04 Sanggau-Sekadau menggelar kegiatan Turnamen Futsal Dandim Cup 2022 yang resmi di buka pada Kamis (15/9/2022) malam di Lapangan Futsal Gemilang Desa Sungai Ringin.

Mewakili Dandim 12/04 Sanggau Sekadau, Pasipes Kapten Agus Mulyana mengharapkan pertandingan tersebut bisa berjalan dengan baik, dan tetap menjujung tinggi sportifitas.

"Kami harap dapat menjujung tinggi sportifitas agar nanti bisa terlahir bibit-bibit baru yang baik untuk kabupaten Sekadau. Jaga keamanan dan ketertiban agar turnamen ini saya harapkan diawal dan akhir ini bisa berjalan dengan baik," tegasnya saat membuka Turnamen Futsal tersebut.

Mewakili Bupati Sekadau Kepala Dinas Disporapar Kabupaten Sekadau, Bayu Harsono mengapresiasi dan sangat senang dengan kegiatan yang positif seperti ini, dan ia minta untuk terus ditingkatkan.

 "Saya meminta kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan. Bukan hanya futsal saya harap agar semua olahraga dapat bergerak terutama untuk menghadapi Porprov. Jaga sportifitas dan keamanan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI 77.

"Dengan persiapan para panitia bisa melaksanakan dengan baik. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI 77. Jadi, bukan hanya futsal ada lomba lari alam rintang, sebelumnya ada lomba melukis," kata Mejeng yang juga Sekretaris KONI Sekadau.

Mejeng menjelaskan, kegiatan turnamen tersebut diikuti sebanyak 72 club. Dan juga turnamen tersebut dilaksanakan guna untuk memantapkan persiapan Porprov bulan November mendatang.

Ada 72 club yang akan berlaga. Jadi turnamen ini juga dalam rangka untuk persiapan menjelang Porprov. Jadi kami haruskan untuk berlatih kurang dengan harapan bisa memperbaiki peringkat," jelasnya.

"Mohon doa restu agar prestasi olahraga bisa meningkat dari sebelumnya, dan kegiatan ini sampai dengan 1 Oktober 2022. Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sungai ringin yang telah mendukung kegiatan ini. Selamat ulang tahun TNI semoga terus dekat dengan masyarakat," ucapnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini