Streaming Radio Lawang Kuari

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sekadau Salurkan Bansos Wujud Kepedulian

Editor: Layli author photo

Polres Sekadau salurkan bansos jelang Hari Bhayangkara ke 76
SEKADAU - Kepolisian Resor Sekadau terus melakukan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76, kali ini dengan menyalurkan bantuan sosial, Senin (20/6/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut disalurkan pada 2 lokasi yakni Pondok Pesantren Al-Fatah dan Panti Asuhan Filipi.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko  menyatakan, bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri dengan cara saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

"Jelang hari Bhayangkara ke-76, kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial," kata Kapolres Sekadau usai pelaksanaan zoom meeting dengan Kapolri.

Menurutnya pula, pembagian bansos ini merupakan wujud nyata kontribusi Polres Sekadau dalam membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Serta langkah mempererat kemitraan dan silaturrahmi guna mendukung tugas pokok Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkapnya.

Sebanyak 300 paket sembako juga  didistribusikan ke Polsek jajaran. Dalam penyalurannya, Kapolres Sekadau mengharapkan agar tepat sasaran sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Selanjutnya, Kapolres Sekadau menyerahkan bansos secara simbolis kepada pengurus Pondok Pesantren Al-Fatah dan Panti Asuhan Filipi dan melepas tim distributor yang akan mengantar paket bansos ke tujuan.

"Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya," tandasnya.[rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini