Streaming Radio Lawang Kuari

Tekam Shooting Club Borong Dua Juara di Latihan Bersama Menembak Perbakin Sekadau

Editor: Layli author photo

Ketua Perbakin Sekadau, Mejeng bersama tiga pemenang latihan bersama menembak antar club
SEKADAU – Latihan Menembak antar Club di Lapangan Tembak Satu Laras Shooting Club (SLSC) di Belakang Rumbia Km 9 Sekadau pada Sabtu (21/5/2022) dimenangkan oleh Adrianus Haryono dari Tekam Shooting Club (TSC) meraih juara pertama, Edo dari TSC meraih juara kedua dan juara ketiga diraih Karlinus dari Sentapang Shooting Club (SSC).

Kegiatan latihan menembak antar club itu digelar ketiga kali,  sebagai panitia dari Tekam TSC dikuti sekitar 50 orang lebih peserta yang merupakan perwakilan dari club tembak di Kabupaten Sekadau dengan kelas PCP Tripose 33 meter.

“Saya bersyukur meraih juara lagi pada latihan bersama ini. Jika sebelumnya meraih juara dua, sekarang juara satu,” ujar Adrianus pemenang juara pertama usai penerimaan hadiah.

Ia berharap akan terus meningkatkan latihan menembak dan ikut serta setiap ada kejuaraan. Terakhir saat kejuraaan menembak Perbakin Cup di Kabupaten Landak dirinya meraih juara kedua kelas uklik. 

Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada para peraih juara pada latihan bersama yang menjadi program Perbakin setiap bulan. 

“Selamat kepada juara dan yang belum agar terus ditingkatkan dengan mempelajari kelemahan saat berlaga,” ujar Mejeng didampingi Bendahara Perbakin Sekadau, Budi Hamdani.

Ia juga mengucapkan kepada jajaran panitia yang pada latihan kali ini oleh Tekam Shooting Club dengan dilaksanakan di Lapangan Satu Laras Shooting Club. 

“Untuk bulan depan tanggal 25 Juni latihan bersama menembak Perbakin akan digelar di Ensali,” pungkas Mejeng.[rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini