Streaming Radio Lawang Kuari

Perbakin Sekadau Gelar Halal bi Halal

Editor: Layli author photo

Halal Bi Halal Perbakin Sekadau
SEKADAU - Guna menjalin silaturahmi pengurus, anggota dan club menembak, Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menggelar Halal bi Halal di Dusun Ensali di rumah Ketua Umum Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng pada Selasa (24/5/2022) sore.

“Kami berharap semoga silaturahim seluruh anggota tetap terjaga, baik dalam keadaan suka maupun duka, dan semoga tetap solid untuk kepentingan organisasi,” ujar Mejeng.

Menurut Mejeng, acara halal bi halal pada momen bulan Syawal atau Idul Fitri menjadi program rutin selain kegiatan lainnya di Perbakin. Selama ini dalam pembinaan atlet sudah digelar latihan menembak bersama setiap bulan antar club. 

“Kami juga akan mengirim atlet kompetisi menembak dalam waktu dekat di Kabupaten Sintang dan juga di Jogja,” kata Mejeng. 

Selama ini, Perbakin yang baru dibentuk kepengurusan pada pertengahan 2021, prestasi atlet sudah diraih diantaranya saat mengikuti kompetisi menembak Perbakin Landak Cup belum lama ini.

“Kami berharap dengan acara silaturahmi halal bi halal seperti ini bisa saling diskusi antar pengurus, anggota dan lainnya untuk bersama mengembangkan olahraga menembak,” kata Mejeng.

Acara halal bi halal itu tampak hadir Raja Kusuma Negara Sekadau, Pangeran Agung Sri Negara II Gusti Muhammad Effendi, Ketua HIPMI Sekadau, Riyadi, Ketua RAPI Sekadau Kundori, Ketua GNPK RI Sekadau Asmuni dan jajaran anggota Polres Sekadau [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini