Streaming Radio Lawang Kuari

Syukuran Anniversary ke-1 Radio Suara Lawang Kuari

Editor: Layli author photo

Direktur Radio Suara Lawang Kuari Kundori saat serahkan tumpeng kepada Kapolres Sekadau AKBP K Tri Panungko.
SEKADAU---Jajaran Kru Suara Media Group yang berada di Kabupaten Sekadau menggelar Syukuran sederhana acara Anniversary atau ulang tahun ke -7 Radio Suara Landak dan ulang tahun ke-1 Radio Suara Lawang Kuari, tepat pada 9 Februari 2022 atau bersamaan Hari Pers Nasional (HPN). 

Acara Syukuran digelar di Kantor Berita Suara Media Group/Network di Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu (9/2/2022). Acara diawali Talkshow Suara Publik di Radio Suara Lawang Kuari dengan tema‘Bijak dalam Media Sosial’ dengan menghadirkan Kapolres Sekadau, AKBP K Tri Panungko. Dilanjutkan syukuran dan pemotongan tumpeng.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Landak yang menjadikan Radio Suara Landak 98 FM sebagai referensi  informasi dan hiburan,” ujar Kundori, selaku Direktur Radio Suara Landak dan Radio Lawang Kuari.

Kundori juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang menjadikan Radio Suara Lawang Kuari sebagai media referensi dalam memperoleh berita dan informasi serta hiburan. “Tanpa terasa sudah satu tahun Radio Lawang Kuari ini,” ucap Kundori.

Kru Radio Lawang Kuari saat Foto Bersama Kapolres
Sementara itu, Kapolres Sekadau, AKBP K Tri Panungko yang hadir dalam acara syukuran itu juga mengucapkan selamat kepada jajaran kru Suara Media Group yang telah membangun media massa untuk kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan berita dan informasi yang akurat sesuai standar Jurnalistik. 

“Selamat ulang tahun untuk Radio Suara Lawang Kuari dan Radio Suara Landak. Kemudian selamat atas peluncuran Portal Berita SuaraNusantara.co.id,” ujar Kapolres. 

Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Pers  Nasional tahun 2022. “Selamat kepada kawan-kawan wartawan, semoga di Hari Pers Nasional ini tetap mempertahankan produk jurnalistik di era dirupsi digitalisasi  saat ini,” ujarnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini