Streaming Radio Lawang Kuari

Jelang Imlek 2573, MABT Sekadau ‘Berbagi Kasih 2’

Editor: Layli author photo

MABT Sekadau salurkan bantuan Berbagi Kasih 2 Imlek 2573/2022

SEKADAU
--- Menjelang perayaan tahun baru imlek 2573,Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan sosial bertajuk "Berbagi Kasih 2" dengan membagikan bantuan bagi warga Tionghoa,Kamis (27/1/2022).


"Aksi "Berbagi Kasih 2" ini kali ketiga kita lakukan yang tujuannya sebagai bentuk kepedulian terkhusus bagi masyarakat Tionghoa kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu," kata Ketua MABT Kabupaten Sekadau, Jong Kim Sen alias Sugianto.


Adapun bantuan yang diberikan berupa angpao yakni uang tunai sebesar Rp860 ribu,1 kg kue keranjang dan beberpa bungkus mie instant dengan estimasi penerima bantuan sebanyak 130 orang. 


Selain itu Kim Sen menjelaskan bahwa bantuan hari pertama didistribusikan di Simpang Empat dan sekitar jalan Merdeka Timur sedangkan hari kedua di dusun Semaong,Kelilit dan sekitarnya dan hari ketiga di desa Seberang Kapuas serta sekitar jalan Pangeran Ratu atau Chong Kong Liau (CKL) dan pasar Sekadau.


Sementara itu dengan adanya bantuan tersebut dirinya berharap agar masyarakat yang merayakan imlek dapat menikmati suasana imlek dengan layak dan penuh sukacita. 


"Usahakan gunakan bantuan ini sesuai dengan keperluan masing-masing dan semoga dapat meringankan beban mereka," tandasnya. [nanda]

Share:
Komentar

Berita Terkini