Streaming Radio Lawang Kuari

Jelang Nataru, PLN Sekadau Maksimalkan Pemeliharaan Jaringan Listrik

Editor: Layli author photo

Manager PLN Sekadau, Markus Adi

SEKADAU
---Manager PLN  Unit Layanan Pelanggan Sekadau,Markus Adi menyampaikan bahwa segala upaya terus dilakukan guna memastikan keandalan pasokan listik terjamin aman jelang natal dan tahun baru.

Lebih lanjut pihaknya juga akan mensiagakan petugas layanan pada tanggal 18 Desember 2021 hingga tanggal 7 Januari 2022 mendatang.

"Jumat kemarin tanggal 10 Desember kita sudah melakukan gelar pasukan persiapan personil kita untuk siaga cek peralatan personil dan kendaraan sudah kita lakukan kan sudah lengkap semua dan siap siaga," katanya pada, Kamis (16/12/2021).

Dirinya menambahkan upaya lainnya yang dilakukan diantaranya melakukan penebangan pohon serta perbaikan konduksi komponen jaringan listrik di beberapa titik rawan gangguan.

Diketahui jika pengamanan listrik akan diprioritaskan di tempat-tempat pelaksanaan ibadah,fasilitas umum dan pelayanan publik di setiap kecamatan di kabupaten Sekadau.

"Itu menjadi prioritas kita dan untuk personil yang siap siaga itu setiap unit ada 4 orang stand by di setiap Kecamatan,kalau di Sekadaunya sendiri itu ada 8 orang dan diback up oleh pegawai juga stand by," jelasnya.

Adapun dijelaskannya pula bahwa sejauh ini beban puncak yang tercatat di PLN Sekadau mencapai 5,33 Mega Watt (MW).

Sementara itu dirinya berharap agar supply listrik kepada masyarakat jelang perayaan nataru dapat terus lancar dan aman.

"Jika ada gangguan jaringan listrik misalnya di rumah bisa mengubungi kami untuk segala urusannya ataupun bisa juga melalui PLN mobile dan kontak center call 123," tutupnya. [Nanda]


Share:
Komentar

Berita Terkini