Streaming Radio Lawang Kuari

Pakomoan Binua Kanayatn Sekadau Serahkan Bantuan Korban Banjir di RT 06 Sungai Ayak

Editor: Layli author photo

Pakomoam Binua Kanayatn Sekadau saat salurkan bantuan banjir di Sungai Ayak Satu

SEKADAU
---Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan untuk korban banjir di RT 06 Sungai Ayak Satu, Desa Sungai Ayak Satu, Kecamatan Belitang Hilir, Sekadau, Minggu (7/11/2021).

Ketua RT 06 Sungai Ayak Satu Rupinus Ayong mengatakan ada 46 Kepala Keluarga yang terdampak, dengan ketinggian air 1 sampai dua meter.

"Disini yang terdampak, ada 46 KK yang terdampak dan sudah ada bantuan dari pemerintah," katanya.

Lebih lanjut ia berharap agar bisa mendapatkan bantuan seperti tenda untuk mengungsi, serta obat-obatan.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada kepada rekan-rekan pengurus telah memberikan bantuan logistik untuk korban banjir di RT 06 Sungai Ayak Satu.

"Kami berharap agar bisa mendirikan tenda untuk mengungsi, serta obat-obatan. Karena masyarakat disini sudah mulai gatal-gatal, dan kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pakomoan Binua Kanayant Sekadau yang telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga dengan kebaikan serta kepedulian terhadap kami yang sedang terdampak musibah banjir bisa mendapat amal ibadah," ucapnya.

Ketua Pakomoam Binua Kanayatn, Mejeng saat serahkan paket bantuan

Sementara itu, Ketua Pakomoan Binua Kanayant Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus mengatakan bantuan tersebut ada sebanyak 46 paket yang akan diberikan kepada masyarakat RT 06 Sungai Ayak Satu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga kita yang terdampak banjir di RT 06 Sungai Ayak Satu, yang berasal dari anggota Pakomoan Binua Kanayant Kabupaten Sekadau," kata Mejeng sapaan akrabnya.

Mejeng berharap agar bantuan tersebut bisa membantu warga yang terdampak banjir meski tidak seberapa besarnya.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu, walaupun tidak seberapa besarnya, dan semoga banjir ini segera surut, dan selalu waspada dan berhati-hati," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini