Streaming Radio Lawang Kuari

Milad ke-8, SDIT Ar-Rayyan Sekadau Gelar Sejumlah Perlombaan

Editor: Layli author photo

SDIT Ar Rayyan Sekadau

SEKADAU
---Menyongsong Milad ke-8,Sekolah Dasar Islam Terpadu Ar-Rayyan sekadau menggelar aneka kegiatan dan lomba dalam suasana pandemi.Kegiatan tersebut mengusung tema "Semakin Cinta Semakin dibutuhkan".

"Untuk kegiatannya sudah berjalan dua minggu,tapi kita ambil cuma hari sabtu dan minggu.Puncaknya hari ini 1 Oktober 2021,kemudian untuk pembagian hadiah hari Senin nanti," kata Waka Kesiswaan SDIT Ar-Rayyan, Arif Maulana pada Jumat,(1/10/2021) siang. 

Berbagai kegiatan dan lomba yang telah diadakan meliputi kegiatan "Berbagi" dengan membagikan kue kepada masyarakat sekitar lingkungan sekolah dan mesjid,lomba mewarnai untuk tingkat TK sekecamatan Sekadau Hilir dan lomba dai junior yang diadakan secara online,serta ada pula lomba tahfidz untuk tingkat SD kelas 4-6 dan SMP kelas 1-3.

"Tingkat SMP yang difinalkan adalah Juz 29 kalau SD juz 30," ujar guru yang mengajar di bangku kelas 5 tersebut.

Arif Maulana berharap agar para peserta dapat termotivasi untuk mengembangkan diri dan berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat memperkenalkan ingkungan sekolah serta mengajarkan mereka bahwa pentingnya berbagi terhadap sesama. 

Sementara itu, Ketua Panitia Milad ke-8 SDIT Ar Rayyan, Miftahul Jannah  berharap agar kedepannya sekolah tersebut selalu bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membimbing siswa agar menjadi insan yang lebih baik.

Meski dilaksanakan secara offline ,pihak sekolah tentunya menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh komponen yang ikut berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan dan lomba yang sedang berlangsung (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini