Streaming Radio Lawang Kuari

Dewan Kerja Ranting Sekadau Sosialisasi Penegak Bantara kepada Siswa SMA Al Rahmah

Editor: Layli author photo

Sosialisasi penegak Bantara di SMA Al Rahmah

SEKADAU
---Dewan Kerja Ranting (DKR) Sekadau menggelar sosialisasi tentang penegak  bantara kepada puluhan siswa SMAS Al-Rahmah di Jalan Merdeka Timur Km 7 Sekadau,Jumat (8/10/2021).

Ketua DKR Sekadau Hilir, Yati Prawati mengatakan, sosialisasi kegiatan pramuka tersebut bertujuan untuk memperkenalkan hal yang berkaitan dengan  kepramukaan bagi siswa di lingkungan Sekolah.

"Karenakan kita lagi di masa pandemi ni,nah mungkin di beberapa gugus depan belum ada kegiatan pramuka jadi untuk mengobati sedikit rindu mereka tentang pramuka,kita isi setiap gugus depan dan kita hadiri untuk membahas tentang kepramukaan," jelas Yati.

Sementara itu salah satu dewan guru SMAS Al-Rahmah, Saprianto menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi  sosialisasi tentang kepramukaan yang diadakan oleh DKR Sekadau tersebut.

"Saya berterima kasih sekali dengan anak-anak DKR yang sudah mau menyempatkan dirinya untuk mampir ke sekolah kami,di mana untuk mensosialisasikan tentang pramuka yang sudah lama vakum serta membantu kami untuk mengaktifkan kembali pramuka yang ada di sekolah ini," tutur Saprianto.

Saprianto berharap dengan adanya sosialisasi tersebut, pramuka di SMAS Al-Rahmah dapat aktif kembali.

"Kami berharap agar masih ada kegiatan lainnya yang dapat diikuti oleh para siswa terutama dalam hal prestasi,"harapnya. (Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini