Streaming Radio Lawang Kuari

HUT Bhayangkara, Pensiunan Polisi Ini Terima Sembako

Editor: Layli author photo

Bagi Sembako untuk Purnawirawan dan Warakauri di Sekadau

SEKADAU
---Dalam rangka untuk memperingati hari Bhayangkara 75, tahun 2020, Polsek Sekadau Hilir menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada   

Purnawirawan dan Warakauri polri di Wilkum Polsek Sekadau Hilir, Kamis (25/6/2021).

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan gal yang rutin dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 75.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan pada setiap tahunnya. Semoga dapat membantu," ungkapnya.

Selain itu ia berharap kepada pemerintah agar tidak memandang seberapa besar yang telah diberikan. Namun, jadikanlah kegiatan ini bisa menjadi polisi yang bisa menjadi Bhayangkara sebagai wujud kepedulian sosial.

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semua yang memang harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang," ungkapnya.

Adapun tema hari Bhayangkara ke-75 yaitu transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Tak lupa, ia berharap agar masyarakat tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat wabah Covid-19 masih melanda Kabupaten Sekadau.

"Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun menggunakan masker dan menjaga jarak," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini