Streaming Radio Lawang Kuari

Ide Nge-date Hemat dan Seru Supaya Gaji Tetap Awet

Editor: Layli author photo

ShopeePay

Bagi yang memiliki pasangan, nge-date merupakan salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan tiap minggunya. Apalagi jika masih proses pendekatan atau yang akrab disebut PDKT, sederet ide kegiatan seru bisa dilakukan untuk lebih mengenal si dia. Tidak hanya itu, kencan juga penting dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan dan tentunya menjadi momen quality time yang berharga. Selain mempersiapkan outfit terbaik, pasangan juga perlu mempersiapkan budget agar tidak menghabiskan gaji bulanan.

Tidak harus merogoh kocek besar, ada banyak ide nge-date seru yang bisa jadi alternatif dan tentunya tetap spesial dan berkesan. Ditambah, ShopeePay Mantul Sale kembali hadir di minggu gajian bulan ini, jadi budget kencan semakin hemat dan gaji bisa tetap awet. Mulai dari tanggal 25-27 Mei 2021, kamu dan pasangan bisa menikmati berbagai keuntungan menarik di berbagai toko di aplikasi Shopee serta gerai offline yang tersebar di Indonesia, seperti ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Khusus di tanggal 25 Mei 2021, kamu juga bisa memanfaatkan voucher gratis ongkir tanpa minimal belanja.

Berikut adalah beberapa ide kencan hemat tetapi tetap menyenangkan dan romantis dengan promo dari ShopeePay Mantul Sale:

Buat kegiatan kencan di rumah

Di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, kencan di rumah merupakan pilihan yang tepat untuk menghindari penyebaran virus. Selain aman dan nyaman, terdapat banyak kegiatan kencan hemat budget yang dapat dilakukan di rumah, salah satunya adalah movie marathon. Untuk menambah seru suasana, jangan lupa untuk pesan cemilan favorit dari Gulu Gulu, Jolly Time, atau Hong Tang. Kamu juga bisa berkreasi dengan memasak makanan kesukaan bersama. Beli berbagai kebutuhannya secara online lewat Yogya Online, Alfamart, Indomaret atau Belfarm dan gunakan metode pembayaran yang aman dan nyaman dengan teknologi nirkontak, seperti ShopeePay dan dapatkan manfaat cashback. 

Olahraga bersama

Di era yang serba digital ini, tidak sulit untuk melakukan workout sendiri di rumah, mulai dari yoga, cardio, atau zumba, semuanya bisa diakses lewat YouTube. Kamu bisa menjadikan olahraga sebagai salah satu ide kegiatan kencan bersama pasangan. Selain jadi momen bonding, olahraga bersama pasangan juga tentunya menambah semangat olahraga dan tentunya meningkatkan kebugaran. Setelah olahraga, kamu bisa memberikan reward kepada diri sendiri dan pasangan dengan cemilan sehat, seperti Sour Sally, 6Pack atau Salad Nyoo.

Pilihan kencan produktif

Ide unik lainnya yang dapat dilakukan bersama pasangan adalah mengembangkan skill dan mengasah pengetahuan. Selain produktif dan tidak membosankan, ide ini juga tidak membutuhkan banyak biaya. Banyak pilihan konten gratis yang dapat kamu nikmati lewat YouTube atau sekadar menonton film dokumenter di Netflix. Namun, jika berminat untuk mempelajari ilmu-ilmu baru langsung dari ahlinya, Glints, platform pengembangan karir dan rekrutmen, merupakan salah satu platform yang patut dicoba. Pilih kelas yang sesuai dengan minat untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan profesional. Agar semakin santai, pesan kopi dan pastry yang kamu suka dari Flash Coffee atau Maxx Coffee untuk menemani workshop. 

Makan malam seru di teras atau rooftop rumah

Buat suasana makan malam yang baru di teras atau rooftop rumah. Kamu bisa menyalakan lagu atau bermain musik untuk membuat suasana makan malam jadi lebih romantis. Selain itu, dekor teras atau rooftop rumah layaknya restoran dengan menambahkan sentuhan lilin dan peralatan makan yang cantik. Jika pasangan suka masakan Indonesia, kamu bisa pesan makanan dari Dapur Solo, D'COST atau Bebek BKB. Selain itu, Imperial Kitchen, Nanny’s Pavillon, atau Genki Sushi juga pilihan menu makanan internasional yang menarik untuk disantap bersama pasangan.

Itulah beberapa cara untuk menghemat budget sehingga kencan bisa tetap seru tanpa harus bikin gaji jadi tipis. Jangan lupa untuk menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran agar semakin hemat, nyaman dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang ShopeePay Mantul Sale, silakan kunjungi tautan ini. 

[bela]


Share:
Komentar

Berita Terkini