Streaming Radio Lawang Kuari

Polres Sekadau Ungkap Kasus Narkoba dengan Pelaku Pasutri

Editor: Redaksi author photo

Pelaku Narkoba ditangkap Polres Sekadau.

SEKADAU
—Kepolisian Resor Sekadau mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu dengan pelaku pasangan suami istri (pasutri).

Kapolres Sekadau  AKBP K Tri Panungko, Rabu (3/3/2021) pagi dalam press release memaparkan, kasus yang dirilis merupakan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan dengan tersangka oleh AA (43) dan JS (26) yang merupakan pasutri.

Penangkapan berdasarkan imformasi dari warga mengnai adanya laporan dari warga mengenai adanya transaksi narkotika di warung milik AA di Desa Ensalang kecamatan Sekadau Hilir 2 Februari 2021.

Melihat kedatangan petugas tersangka berusaha kabur melewati pintu belakan rumah namun berhasil di amankan karena pintu dapur terkunci.                                                               

Saat hendak di amankan pelaku lagi-lagi melawan dan berusaha kabur dari pintu depan  dengan sigap para petugas yang telah mengepung lokasi kejadian.                               

Saat ditanyakan petugas kepada tersangka dimana menyembunyikan barang bukti tersebut disimpan, tersangka menjawab tidak mengerti maksud dari pertanyaan teesebut.         

Beberapa saat kemudian JS datang untuk menghampiri tersangka namun di cegah petugas, sempat memberi air minum kepada tersangka JS yang merupakan istri tersangkat langsung masuk ke kamar dan kemudian pergi kedepan warung  membuang sebungkus rokok sempurna .

“Saat di periksa ternyata didalam bungkus rokok tersebut ternyata berisi 1 buah plastik klip trasparan ukuran sedang yang berisi 17 paket klip trasparan yang diduga narkotika jenis sabu, saat di tanya JS mengaku kepemilikan barang tersebut,’’jelas Kapolres.

Para tersangka   saat ini di tahan di rutan polres sekadau keduanya terancam 114 ayat(1) dan pasal 112ayat (1) jo pasar 132 ayat 1 undang undang repulblik indonesia no 35 tahun 2009 tentang narkotika. [London]

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini