Streaming Radio Lawang Kuari

Jalani Vaksinasi Tahap Dua, Polres Sekadau Harapkan Tak Sepelekan Bahaya Covid-19

Editor: Layli author photo

Vaksinasi jajaran Polres Sekadau

SEKADAU
---Jajaran anggota Polres Sekadau menjalani vaksinasi tahap dua untuk 150 anggota yang akan dilaksanakan selama 2 hari. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau.

Kapolres Sekada, AKBP Tri Panungko melalui Kabag Sumda Polres Sekadau, Kompol Tomy Cahyadi mengatakan vaksin tahap 2 dilakukan mulai tanggal 23 hingga 24 Maret 2021. Hari pertama dilakukan untuk 66 anggota dan hari kedua untuk 84 anggota hingga pejabat Polres Sekadau.

"Hari ini kita laksanakan vaksin tahap 2, alhamdulillah lancar, meski tadi ada 4 orang anggota kita yang tidak hadir karena berhalangan. Jadi hari ini yang di vaksin 66 orang," ungkap Kabag Sumda, Selasa (23/3/2021).

Vaksin tahap kedua dilaksanakan setelah 14 hari sebelumnya dilakukan vaksin tahap pertama pada tanggal 9 dan 10 Maret 2021.

Dirinya menyebut ada 317 anggota polisi baik di polres dan polsek yang diajukan untuk menerima vaksin.

Periode pertama dilakukan untuk 150 orang anggota dan sisa sudah diajukan untuk diberikan pada periode berikutnya.

Meski sudah menerima vaksin, Tomy menekankan kepada personil Polres hingga Polsek di Sekadau untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Harapan kami kepada anggota untuk tidak menyepelekan bahaya Covid-19, maka kita minta protokol kesehatan tetap dijaga, apalagi seorang polisi sering berinteraksi dengan orang banyak," harapnya [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini