Streaming Radio Lawang Kuari

Cegah Covid-19, Masyarakat Sekadau Diimbau tak Berkerumun

Editor: Layli author photo

Plt.Kadiskes KB&PP Sekadau, Henry Alpius

SEKADAU---
Pergantian tahun baru atau menyambut tahun baru 2021 tinggal beberapa hari saja. Tentu, pergantian tahun akan disambut dan dirayakan di seluruh dunia. Akan tetapi, pergantian tahun baru tahun ini bertepatan dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau, dalam rangka menyambut pergantian tahun baru agar tidak berkerumun.

"Mengingat, kasus Covid-19 makin bertambah, saya imbau kepada masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru agar tidak berkerumun," pesan Henry saat dikonfirmasi Via telepon selulernya, Senin (28/12/2020).

"Kita mendukung surat edaran Menteri dan Satgas Covid-19 Nasional bahkan perayaan tahun baru cukup dirumah saja. Cukup dirumah saja," tambah Henry.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.[tim]



Share:
Komentar

Berita Terkini