Streaming Radio Lawang Kuari

Baru Bertugas di Sekadau, Kapolres AKBP I Nyoman Sudama Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat

Editor: Layli author photo

Jumat Curhat Polres Sekadau bersama tokoh masyarakat. SUARALAWANGKUARI.COM/lan
Sekadau (Suara Lawang Kuari) – Kepolisian Resor Sekadau laksanakan Jumat Curhat bersama forkopimda dan warga bertempat di Warkop Dara Pasar Sekadau, Kalbar, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dan dihadiri Kajari Kab. Sekadau, Adyantana Meru Herlambang, Wakil Ketua DPRD Sekadau Zainal, Sekda Sekadau Muhammad Isa, Sekwan Sekadau Nurhadi, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syahputra, Danramil 1204-15/Sekadau Hilir, Lettu Inf Hendrikus. Ketua MABM Sekadau, H. Syafe’i Yanto, toga, todat dan tomas beserta para kadus Desa Mungguk.

“Adapun kegiatan kami hari ini untuk bersilaturahmi kepada sesepuh-sesepuh yang ada di sini, serta mendengar keluhan-keluhan yang ada selama ini. Sehingga kita dapat mencari solusi untuk permasalahan tersebut sesuai dengan pemangku kepentingan yang ada di bidangnya, ” kata AKBP I Nyoman Sudama.

Sementara itu, ada beberapa permasalahan yang selama ini terjadi khususnya di wilayah Sekadau, yang disampaikan, di antaranya: Terkait lalu lintas, Polres Sekadau diminta untuk lebih aktif dalam menangani pengguna motor yang menggunakan knalpot brong.

Terkait aktifitas bongkar muat barang di pasar, juga menjadi keluhan warga karena masih banyak truck ekspedisi yang masih melaksanakan bongkar muat di jalur tengah Pasar Sekadau. Aktifitas ini tentunya sangat mengganggu kelancaran lalu lintas masyarakat yang berbelanja di pasar.

Selanjutnya, pemerintah juga diharapkan dapat mengendalikan inflasi mengingat setelah perayaan tahun baru akan memasuki hari raya Imlek. Sehingga pemerintah diharapkan dapat mengontrol harga sembako agar tidak terjadi kenaikan harga.

Terakhir dengan tingginya kasus DBD di Kabupaten Sekadau, pemerintah diharapkan lebih mengaktifkan kegiatan karya bakti sebagai upaya penanggulangan DBD. [lan/sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini