Streaming Radio Lawang Kuari

DPRD Sekadau Lauching Aplikasi Madah Dewan

Editor: Layli author photo

Aplikasi Madah Dewan dilaunching.
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - DPRD Sekadau launching aplikasi Madah Dewan. Permudah masyarakat sampaikan aspirasi dan pengaduan, Jumat (24/11/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi, mengatakan launching aplikasi Madah Dewan itu sekaligus dengan peresmian Madah Dewan Center yang bertempat di kantor DPRD Sekadau.

"Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, saya sangat menyambut baik hadirnya Madah Dewan yang diinisiasi oleh Kabag Penganggaran dan Pengawas Sekretariat DPRD Sekadau ini. Inovasi ini lahir sebagai bentuk aksi perubahan atas isu strategis di DPRD Sekadau, " kata Radius.

Dikatakan Radius, Madah Dewan hadir untuk menjawab tantangan dan isu strategis yang berkembang di masyarakat serta sebagai langsung solusi atas permasalahan yang dirasa masyarakat secara luas.

Adapun manfaat dari keberadaan aplikasi Madah Dewan untuk DPRD Sekadau di antaranya, mewujudkan kinerja yang lebih optimal bagi DPRD Sekadau dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. 

Meningkatkan kepercayaan terhadap kinerja DPRD yang responsif terhadap segala aspirasi dan aduan masyarakat. Memudahkan komunikasi politik DPRD terhadap masyarakat.

Sementara bagi masyarakat, dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dikarenakan masyarakat juga terlibat dan berperan dalam mengambil keputusan. Terwujudnya pemanfaatan aspirasi yang ditindaklanjuti demi kepentingan masyarakatnya. Serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja DPRD, karena aspirasi yang pengaduan yang disampaikan dapat ditindaklanjuti.

"Saya sangat mengharapkan madah dewan dapat menjadi cikal bakal dan langkah maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," harap Radius. [sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini