Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Berharap PWI Bisa Berkolaborasi Membantu Pemerintah

Editor: Layli author photo

Pelantikan Pengurus PWI Sekadau Periode 2023-2026
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau periode 2023-2026 di Mes Pemda pada Rabu (13/9/2023). 

Aron berharap PWI bisa berkolaborasi membantu pemerintah dalam pembangunan.

Bupati Sekadau Aron mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Sekadau dan berharap  PWI bisa bekerjasama dengan pemerintah.

“Membangun Sekadau bukan hanya tugas pemerintah tapi semua pihak dan untuk mencapai itu semua, harus ada kerjasama dan kolaborasi. Saya atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhnya pengurus PWI Kabupaten Sekadau periode 2023-2026,” ucap Aron.

Ia berharap kedepannya PWI kabupaten Sekadau bisa bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

“Sebagaimana dengan tema pelantikan dan pengukuhan ini, "Kolaborasi Mewujudkan Pers Yang Profesional Untuk Sekadau Maju, Sejahtera Dan Bermatabat," ungkapnya.

Ketua PWI Kalbar, Gusti Yusri berharap kepada jajaran Pokja PWI Sekadau periode 2023-2026 bisa menjalankan roda organisasi, membantu pemerintah dalam menjalankan programnya.

“Saya titip kepada pak Bupati Sekadau untuk membina organisasi PWI Sekadau dan bisa menjadi mitra dalam pembangunan daerah,” ujar Gusti Yusri.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Sekadau, Dina Mariana mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, Bupati dan masyarakat yang telah mensupport organisasi PWI di kabupaten Sekadau.

"Saya mewakili pengurus PWI Kabupaten Sekadau periode 2023-2026, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, Bupati, dan masyarakat yang telah mendukung organisasi PWI di kabupaten Sekadau. Kami berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat berjalan dan ditingkatkan semakin baik lagi," ungkap Dina.

Dina berharap kehadiran PWI Kabupaten Sekadau dapat ikut serta dalam mendukung program pemerintah daerah kabupaten Sekadau.

“Baik yang dilaksanakan oleh pemda sendiri maupun yang dilaksanakan oleh instansi-instansi terkait lainnya,"ujarnya.

Hadir juga dalam acara pelantikan PWI Sekadau dari Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, Polres Sekadau, Ketua KPU  Sekadau, Ketua Bawaslu Sekadau, Pengurus PWI Sintang dan Sanggau, Ketua AMSI Kalbar dan SMSI Kalbar serta undangan lainnya.

Berikut Susunan Pengurus Pokja PWI Sekadau Periode 2023-2026

 Penasehat : Kundori, Benidiktus Gonsaga Putra
Ketua : Dina Mariana
Sekretaris : Heri Yakop
Bendahara : Joni Rudianto
Bidang-Bidang
Bidang Organisasi, Pendidikan dan Latihan : Novia Dominika
Bidang Advokasi (Pembelaan Wartawan) : Sudarno
Bidang Multimedia, Teknologi Informasi : R. Hermanto
Bidang Pemuda, Sosial dan Olahraga : Sukarni
Bidang Humas : Mus Mussin
Bidang Kerjasama dan Kesejahteraan : Asmuni
Anggota: Arkadius Gansi Ilisa, Iwan Sholeh, Meliamus Acil dan Suharyati.
[dil]


Share:
Komentar

Berita Terkini