Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Lepas 37 Regu Ikuti Gerak Jalan HUT ke-78 RI

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron lepas gerak jalan HUT ke-78 RI
SEKADAU –  Bupati Sekadau Aron melepas gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Bupati Sekadau, Aron, melepas 37 regu  Gerak Jalan yang per regunya berjumlah 17 orang. Pelepasan dilakukan di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Sabtu (13/8/2023).

Bupati Sekadau, Aron mengatakan kegiatan gerak jalan  tersebut mengusung nilai-nilai keutuhan, kekompakan, kerapian, keindahan, dan kreativitas. 99

"Gerak jalan ini merupakan semangat kita bersama dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78," kata Aron. 

Aron mengatakan bahwa gerak jalan yang digelar oleh Pemkab Sekadau tersebut adalah bentuk ucapan syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia dan dalam rangka memeriahkannya.

Derap langkah para peserta yang dipadukan dengan nyanyian lagu perjuangan serta semangat kekompakan menuju garis finish lanjut Bupati, merupakan suatu bentuk aktivitas positif yang bertujuan untuk membangun rasa bangga akan bangsa Indonesia dan cinta tanah air.

"Kita patut berbangga sebagai bangsa Indonesia yang merdeka," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati juga berterima kasih kepada panitia pelaksana, donatur, peserta lomba gerak jalan, pihak keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini. 

 "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia gerak jalan ini yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan kita yang ke-78 tahun 2023 ini," ucap Bupati 

"Kedepan kegiatan ini akan kita ditingkatkan kualitasnya kita jadikan agenda tetap dalam perayaan HUT RI setiap tahunnya," tutup Aron. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini