Streaming Radio Lawang Kuari

Jalan Sekadau Sering Terjadi Laka, Subarno: Perlu jadi Perhatian Serius Pihak Terkait

Editor: Layli author photo

Anggota DPRD Sekadau, Paulus Subarno
SEKADAU - Angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sekadau cukup tinggi. Daerah jalan raya yang sering menjadi lokasi kecelakaan diantaranya di Jalan Sekadau-Sintang kawasan Desa Bokak Sebumbun dan sekitarnya.

Anggota DPRD Sekadau, Paulus Subarno menghimbau kepada masyarakat pengendara agar selalu hati-hati dengan kondisi jalan yang rawan tersebut.

“Kemarin juga terjadi kecelakan dengan korban meninggal dunia  pemuda usia 17 tahun. Saya turut berduka cita atas musibah tersebut,” ucap Subarno, Senin (6/2/2023).

Menurut Subarno, masalah lokasi yang rawan kecelakaan perlu menjadi perhatian pihak terkait karena merupakan jalan Negara.

“Jalan raya kawasan itu sering terjadi kecelakaan. Nah, ini jalan Negara, perlu menjadi diskusi pihak terkait,” ujar Subarno.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor berinisial MO (17) meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya Sekadau - Sintang Km. 13 Dusun Entada Desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (5/2/2023) siang.

Korban meninggal akibat tabrakan beruntun yang terjadi antara sepeda motor yang dikendarainya dengan mobil Dump truk Mitsubishi serta mobil L-truck yang belum diketahui identitasnya. Kasus kecelakaan masih ditangani pihak kepolisian. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini