Streaming Radio Lawang Kuari

Empat Atlet Sekadau Juara di Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2023

Editor: Layli author photo

Foto Bersama Atlet dan Pengurus Perbakin Sekadau usai Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2023
SEKADAU - Sebanyak 4 orang atlet Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau meraih juara di event Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2023 dengan Piala Gubernur Kalbar di Pontianak pada Sabtu (11/2/2023).

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan pengurus, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh atlet, semoga dengan adanya prestasi ini, olahraga menembak di Kabupaten Sekadau semakin maju dan terus berkembang hingga mendapatkan prestasi ditingkat nasional hingga internasional," ucap Mejeng.

Mejeng berharap kepada para atlet agar tidak puas dengan hasil tersebut. Namun dirinya berharap supaya terus berlatih dan terus belajar agar kemampuan yang telah dimiliki untuk terus dikembangkan agar bisa terus lebih baik.

"Saya berharap agar terus berlatih, belajar dan menjaga kekompakan agar olahraga menembak di Kabupaten Sekadau ini terus meningkat, dan semakin maju,"ajak Mejeng.

Berikut ini nama-nama atlet Perbakin Sekadau Juara Kejuaraan Menembak Perbakin Kalbar Cup 2023 di Pontianak, memperebutkan piala Gubernur Kalbar :


1. Juara 1 Air Rifle Junior Putra atas nama Adrianus Haryono
2. Juara 3 Air Rifle Senior Putra  atas Kanisius Paeno
3. Juara 3 Air Pistol Junior Putri atas Nama Reva
4. Juara 3 Air Pistol Senior Putri atas nama Dewi
[cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini