Streaming Radio Lawang Kuari

Subandrio Hadiri HUT Poterlas Sekadau ke-19

Editor: Layli author photo

Wabup Sekadau Subandrio saat hadiri HUT Poterlas ke 19 Tahun.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau (Poterlas) ke-19 Tahun 2023 di Terminal Lawang Kuari Sekadau pada Sabtu (7/1/2023).  Acara mengangkat tema ‘Utamakan Keselamatan, Sopan dalam Pelayanan’.  

Ketua Panitia, Adi Sapriadi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sekadau dan seluruh jajarannya yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan HUT Poterlas yang ke-19 ini.

"Saat ini Poterlas sudah berusia 19 tahun, dan perlu kami sampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari," kata dia. 

Ia  selaku panitia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak karena sudah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar mewakili Kapolres, mengucapkan terimakasih kepada Poterlas karena sudah membantu dan melayani masyarakat dalam hal mengantarkan masyarakat ketempat tujuannya.

"Dalam berkendara tentunya ada hal-hal yang perlu d perhatikan. Maka dari itu, mari kita tingkatkan keselamatan dan keamanan dengan mematuhi aturan lalu lintas dan aturan dalam berkendara sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup AKP Masdar.

Suban juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Poterlas karena Poterlas sudah menginjak 19 tahun.
"Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung kegiatan ini dan tentu Poterlas harus memperhatikan keselamatan dalam berkendara dengan mematuhi peraturan yang ada karena akan membawa para penumpang menuju tempat tujuannya," kata Suban. 

"Untuk itu, kami berharap para anggota Poterlas bisa dapat semakin solid dalam berkerja dan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat," pungkas Suban. [sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini