Streaming Radio Lawang Kuari

Korban Kebakaran, TK Insan Cita Terima Bantuan dari BMI Sekadau

Editor: Layli author photo

Pimpinan BMI Sekadau Gilang menyerahkan bantuan kepada TK Insan Cita
SEKADAU - Baitul Munzalan Indonesia (BMI) Kabupaten Sekadau menyeraghkan bantuan kepada TK Insan Cita Sekadau yang mendapat mubah kebakaran beberapa bulan lalu.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Gilang selaku Pimpinan Baitul BMI Sekadau kepada Ramli selaku Pengelola TK Insan Cita Sekadau pada Rabu (11/1/2023).

Ketua BMI Sekadau Gilang mengatakan, penyerahan bantuan ke TK Insan Insan yang terbakar pada awal November 2022 yang merupakan salah satu bentuk Kepedulian BMI Kabupaten Sekadau terhadap Dunia Pendidik Anak.

“Sekaligus merupakan tanggung jawab BMI untuk menyalur zakat, infaq dan Sodaqoh (ZIS) yang berasal dari kaum muslimin,” katanya.

“Dengan bantuan 4,5 juta tersebut, mudah-mudahan sedikit membantu agar TKInsan Cita Sekadau bisa bangkit dan beroperasi seperti sediakala dalam Mendidik Anak Usia Dini,” sambung Gilang.

Pengelola TK Insan Cita, Ramli mengucapkam terimakasih kepada BMI Sekadau yang telah membantu lembaga pendidikan yang ia kelola.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk kebutuhan lembaga pendidikan yang telah mendapat musibah kebakaran. Saat ini kami sementara pindah di depan Mapolres Sekadau,” kata Ramli. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini