Streaming Radio Lawang Kuari

Jalin Silaturahmi, Komunitas WA Mart Sukses Bersama Gelar Kopi Darat

Editor: Layli author photo

Kopi darat anggota WA Mart Sukses Bersama
SEKADAU - Komunitas WhatsApp (WA) Mart Sukses Bersama menggelar ‘Kopi Darat’ di salah satu Café di Kota Sekadau pada Sabtu (28/1/2023) malam.

“Tujuan acara kopi darat, selama ini anggota WA Mart lebih banyak berkomunikasi lewat media WhatsApp supaya sesama anggota WA MArt saling mengenali dan bisa bekerjasama dalam memperluar jaringan usaha dan pemasaran produk,” kata Frans Undun selaku Admin Group Aplikasi WA Mart Sukses Bersama.

Kopi darat dikemas dengan santai itu guna saling kenal dan dengan tujuan  diantaranya adalah sharing pengalaman bisnis, saling memotivasi dan wadah untuk mendiskusikan ide-ide kreatif dan produktif untuk kemajuan usaha.

“Kesepakatan anggota, kegiatan ini dilaksanakan 1 bulan sekali dan lokasinya sesuai kesepakatan, diprioritaskan dilaksanakan di tempat anggota,” ujar Frans Undun.

Seperti diketahui, Komunitas WA Mart Sukses Bersama dibuat oleh Frans Undun pada 19 November 2020, dengan tujuan untuk memfasilitasi teman yang bergerak di bidang usaha pemasaran untuk mendapatkan market dan anggota group bisa dengan mudah mendapatkan barang dan jasa yang mereka butuhkan.

Setiap anggota group diperbolehkan mengiklankan produknya secara gratis di group. Visi kedepan WA Mart adalah membuat komunitas bisnis yang solid saling bekerjasama untuk kesejahteraan dan kesuksesan bersama.

Anggota WA Mart saat ini berjumlah 228 orang terdiri dari usahawan UMKM dan usahawan menengah dan besar yang mayoritas berasal dari kota Sekadau dan beberapa usahawan dari Kota Sanggau, Sosok dan Sintang.

Produk barang dan Jasa yang ditawarkan melalui WA Mart diantaranya Sembako, Kuliner, Otomotif, komoditas pertanian seperti beras lokal, perikanan seperti ikan konsumsi lokal, peternakan seperti sapi, ayam, bebek dan bahan konsumtif lainnya. Group tersebut juga menyediakan Jasa seperti Rental mobil, taxi, travel, jasa urut dan theraphy serta jasa dibidang pertukangan dan kurir. Hampir berbagai keperluan diakomodir di WA Mart. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini