Streaming Radio Lawang Kuari

Bersama Lawas, Bupati Sekadau Aron Serahkan Bantuan kepada Masyarakat

Editor: Layli author photo

Foto Bersama usai penyerahan bantuan dari Lawas dan Bupati
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bersama Komunitas Lawang Kuari Sedekah (LAWAS) dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, Bertempat dihalaman UMKM Center Kabupaten Sekadau pada Jumat (31/3/2023) sore. 

Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Komunitas LAWAS yang sudah mengadakan kegiatan tersebut dan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat kabupaten Sekadau dan terimakasih kepada komunitas LAWAS yang sudah melakukan kegiatan yang baik seperti ini, tentu hal ini merupakan hal yang sangat positif dan sangat baik serta bermanfaat bagi kita semua," ungkapnya.

Aron  berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan dapat dilaksanakan lagi setiap tahunnya, yaitu berbagi dalam rangka kegiatan Bulan Suci Ramadhan.

"Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sebagian masyarakat di Kabupaten Sekadau yang kurang mampu dan tentu sangat memerlukan bantuan serta uluran tangan dari kita semua, " kata Aron.

"Dan dalam momen seperti ini memang merupakan momen yang pas untuk kita berbagi sedikit rezeki kepada teman-teman yang kurang mampu dan yang membutuhkannya, " pungkasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini