Streaming Radio Lawang Kuari

PDI Perjuangan Sekadau Gelar Rakercab

Editor: Layli author photo

Pembukaan Rakercab II DPC PDI Perjuangan Sekadau. 
SEKADAU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) II, yang dilaksanakan di gedung Kateketik Sekadau Sabtu (17/9/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Ari Kurniawan Wiro dalam laporannya, untuk peserta Rakercab seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau PAC, para caleg, badan dan sayap partai, serta dana kegiatan tersebut bersumber dari gotong royong partai

"Untuk dana kegiatan bersumber dari gotong royong partai," kata Ari.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau, Aloysius mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan DPD PDI perjuangan Kalbar dan seluruh peserta Rakercab II PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau II.

"Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan ADRT PDI perjuangan. Dalam Rakercab II ini bawah DPC PDI telah melakukan konsolidasi dan berbagai kegiatan," katanya.

Aloysius mengatakan kedepannya DPC PDI Perjuangan akan secara bertahap akan membentuk satgas PDI perjuangan. Dan harapannya pada saat pemilu 2024, PDI Perjuangan bisa menjadi the winner Pemilu di Kabupaten Sekadau.

"Kita sekarang sudah mempunyai 7 anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Pemilu 2024 sudah dekat kita sudah 3 kali menang dan menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau. Tahun 2024 kedepan kita akan komitmen dan target the winner ketua DPRD kabupaten Sekadau. Semua ini bisa kita capai karena kerjasama gotong royong dan semangat pengurus partai," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat M Kebing L mengatakan rakercab tersebut merupakan tindak lanjut dari rakerda dan rakernas, dan juga untuk konsolidasi partai.

"Agar kita semua untuk turun kelapangan dan panaskan mesin partai untuk persiapan pemilu 2024, dan satukan pemikiran dan tujuan. Saya juga minta agar badan dan sayap harus dibina jangan hanya untuk formalitas saja," pinta Kebing yang juga Ketua DPRD Provinsi Kalbar.

Dalam Rakercab tersebut, Kebing berpesan agar tidak boleh memberikan rekomendasi untuk calon Presiden, Gubernur dan Bupati pada Pemilu 2024. 

"DPP memberikan arahan untuk rakercab ini tidak boleh untuk memberikan rekomendasi untuk Presiden, Gubernur dan Bupati. Dan saya berharap bagaimana kita bisa memperkuat struktur partai, solidaritas dan mengevaluasi hal-hal yang kurang untuk memenangkan pemilu 2024," tukasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Krisantus Kurniawan, Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini