Streaming Radio Lawang Kuari

Momen Lebaran, Paguyuban Jawa Sekadau Gelar Silaturahmi

Editor: Layli author photo

Suasana Silaturahmi lebaran PJKB Sekadau
SEKADAU – Jajaran pengurus dan anggota Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) Kabupaten Sekadau menggelar silaturahmi lebaran Idul Fitri dan konsolidasi organisasi, Kamis (12/5/2022) di rumah Yudi salah satu pengurus. 

“Sebelumnya kami ucapkan mohon maaf lahir batin di momentum lebaran ini kepada semua pengurus dan anggota PJKB Sekadau. Karena kurang lebih dua tahun pandemi Covid-19, kita tidak pernah melakukan pertemuan tatap muka,” kata Ketua PJKB Sekadau, Muhamdi saat membuka acara.

Menurutnya, tujuan pertemuan yang cukup sederhana itu guna menyambung silaturahmi pengurus dan anggota yang lama tidak ketemu secara tatap muka karena pandemi.

“Mudah-mudahan dengan mulai meredanya pandemi, kita akan terus melakukan pertemuan rutin dalam rangka menjalankan program kerja PJKB Sekadau yang sempat vakum salah satunya pertemuan rutin setiap bulan,” ujar Muhamdi.

Langkah awal, akan PJKB Sekadau akan melakukan silaturahmi kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati dan wakil bupati, selanjutnya jajaran Forkopimda lainnya. 

“Tujuannya adalah bahwa PJKB Sekadau sebagai organisasi masyarakat yang siap mendukung program-progam pemerintah,” kata Muhamdi. [rie]

Share:
Komentar

Berita Terkini