Streaming Radio Lawang Kuari

Innalilahi, Ibu Evi Pasien Kanker Payudara Meninggal Dunia

Editor: Layli author photo

Almarhumah saat di RSUD Sekadau. [FB]
SEKADAU - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Ibu Evi Susanti seorang pasien pengindap kanker payudara warga Desa Tanjung  Kecamatan Sekadau Hilir meninggal dunia pada Senin (30/5/2022) sore.  

Innalillahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia, kakak sepupu kami Evi Susanti  tadi sore di RSUD Sekadau, semoga armahumah husnul khatimah,” pesan pihak keluarga bernama Pak Long melalui akun facebooknya.

Ia selaku keluarga dari Almarhumah mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dan para dermawan yang sudah membantu sejak mulai sakit hingga sampai di rumah sakit.

“Kami ucapkan terimakasih kepada dermawan yang semasa hidup beliau (almarhumah), banyak yang membantu dan keluarga beliau baik dalam segi materi maupun dalam bentuk lain termasuk berdoa demi kesembuhan beliau,” ucapnya.

“Tiada kata yangg bisa kami pihak keluarga sampaikan dan ucapkan, Hanya ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada semuanya dan semoga bantuan kita menjadi ladang Amal kita dan pemberat Amal kita kelak di hadapan Allah. Aamiin,” ucapnya lagi.

Ucapan duka cita juga banyak disampaikan di media sosial baik di facebook dan sejumlah Grup WhatsApp.   [tim]
.

Share:
Komentar

Berita Terkini