Streaming Radio Lawang Kuari

Partai Hanura Sekadau Salurkan Bantuan Banjir

Editor: Layli author photo

Jajaran DPC Partai Hanura Sekadau saat menyalurkan bantuan banjir 

SEKADAU
---DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Dusun Serampuk dan Dusun Sungai Kunyit Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (12/11/2021).

"Hari ini, kami dari DPC Hanura  Sekadau, menyerahkan bantuan sembako kepada warga di dusun Serampuk ada  150 KK yg terdampak, rumahnya terendam air,"kata Ketua DPC Partai Hanura Sekadau, Abun Tono dalam rilisnya.

Anggota DPRD Sekadau dari Partai Hanura, Paulus Subarno mengaku prihatin atas bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Sekadau sudah tiga pekan. Sehingga partai Hanura terpanggil untuk ikut membantu meringankan beban warga terdampak.

"Sangat memprihatinkan di dusun Sui Kunyit rumah yang terendam banjir sebanyak 30 KK dan bantuan minim di daerah itu, maka Partai hanura hari ini menyalurkan beras sebanyak 90 karung dan Indomie 12 kardus. Bantuan kami ini tidak banyak, semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir,"kata Subarno.

Ngah panggilan akrabnya juga menyampaikan aspirasi dari masyarakat saat terjun di lapangan. 

"Permintaan warga kepada pemerintah daerah yakni bantuan makanan atau sembako dan obat-obatan," kata Ngah.

Sementara itu, Kadus Serampuk Pius Herman dan Kadus Sui Kunyit Jamilim mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari DPC Partai Hanura Sekadau. 

"Semoga Tuhan membalas kebaikan yang berkenan melihat dan memberi bantuan kepada warga kami,"ucapnya.(tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini