Streaming Radio Lawang Kuari

HUT ke-57, DPD Partai Golkar Sekadau Gelar Syukuran

Editor: Layli author photo

Foto Bersama jajaran DPD Partai Golkar Sekadau usai acara Syukuran HUT ke-57 Partai Golkar

SEKADAU
---Jajaran DPD Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Sekadau menggelar syukuran  hari ulang tahun  ke-57 pada, Rabu (20/10/2021) malam.

Bertempat di Sekretariat Partai Golkar Sekadau,syukuran tersebut digelar secara sederhana namun penuh khidmat.

Adapun rangkaian kegiatan syukuran diawali dengan pembukaan, penyerahan bingkisan kepada tokoh masyarakat,foto bersama lalu diakhiri dengan sharing antar kader serta pengurus DPD Golkar Sekadau. 

"Rangkaian kegiatan selama ini mulai dari aksi yang kita adakan di keraton selama dua hari dan Insya Allah nanti untuk vaksin keduanya di akhir bulan ini juga untuk jeniz vaksin Sinovac dan yang AstraZaneca akan diadakan bulan Januari," kata Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin.

Syukuran DPD Partai Golkar Sekadau

Long Amin panggilan sapaan Muslimin juga mengajak masyarakat untuk berjuang dan bertekad menargetkan kemenangan Golkar pada Pemilu 2024.

Ia berharap di usia Golkar yang ke-57 Golkar kembali pada Golkar tempo dulu di mana dulunya orang berpandang bahwa Golkar adalah partai yang berkuasa.

"Jadi kita berharap semua kader-kader Golkar berjuang untuk mensukseskan,untuk bekerja semaksimal mungkin sampai ke desa untuk membangun partai Golkar ini," pungkas Long Amin.(Nanda)

Share:
Komentar

Berita Terkini