Streaming Radio Lawang Kuari

DPRD Sekadau Apresiasi Tindakan Pol PP Razia Pelajar Nongkrong di Warkop pada Jam Sekolah

Editor: Layli author photo

Ketua Komisi III DPRD Sekadau, Hasan

SEKADAU
---Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau, Hasan mengapresiasi tindakan satpol PP yang telah menindak para pelajar yang nongkrong pada saat jam sekolah.

"Saya sebagai ketua komisi III DPRD Kabupaten Sekadau, yang membidangi pendidikan mengapresiasi kepada pemerintah daerah, khususnya Satpol PP yang sudah peduli terhadap anak-anak yang dimana pada saat jam sekolah, mereka malah nongkrong, dan ditindak," kata Hasan, Selasa (24/8/2021).

Hasan juga mengatakan, dimana pada saat ini kondisi wabah Covid-19 yang ada di Kabupaten Sekadau masih dalam level tiga, dan pembelajaran tatap muka sudah bisa dilaksanakan.

Ia juga meminta agar kepada orangtua siswa agar berpesan kepada anaknya jika sudah pulang sekolah untuk tidak nongkrong ataupun yang lainnya yang bisa menyebabkan kerumunan.

"Namun, untuk sekolah sudah bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka. Jadi dalam hal ini juga kita meminta kepada orangtua agar setelah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah, dan tidak ada lagi aktivitas berkumpul dengan teman-teman diluar apalagi dengan menggunakan pakaian sekolah," pintarnya.

Selain itu, politisi partai Demokrat tersebut juga berharap agar para siswa bisa menjaga kesehatan pada saat masa pandemi Covid-19 ini.

"Sebab wabah ini masih melanda kita. Oleh karena itu, saya berharap agar kita bisa bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jadi saya berpesan kepada siswa untuk betul-betul belajar, dan jika pulang sekolah jangan ada lagi aktivitas diluar," tandasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini