Streaming Radio Lawang Kuari

Satu Unit Dump Truk Bermuatan Sawit Tumbang di Ensalang

Editor: Layli author photo

Dump Truck Angkutan Sawit mengalami kecelakaan di Ensalang

SEKADAU
---Satu unit dump truk bermuatan sawit dengan nomor polisi KB 8734 DD yang terjadi di jalan Sekadau–Sanggau Desa Ensalang, Kecamatan  Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau yang di alami saudara Habel Rohi yang mengemudikan mobil Dump Truck merk Izuzu warna putih, yang terjadi pada pukul 10.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur mengungkapkan sekira jam 07.00 Wib saat saudara Habel Rohi berangkat dari Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dengan menggunakan mobil Dump Truck merk Izuzu warna putih KB 8734 DD yang bermuatan buah kelapa sawit hendak menuju ke PT. GUM Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau.

"Saat sampai di tempat kecelakaan terjadi di jalan Sekadau–Sanggau Desa Ensalang, Kecamatan  Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau truk yang dikendarai oleh saudara Habel Rohi, pecah hingga mengakibatkan mobil dump truck tersebut kehilangan keseimbangan karena bermuatan berat dan tumbang di tengah jalan dengan posisi melintang," ungkap AKP Laelan Syukur, Jumat (30/7/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada saat mobil tersebut tumbang, buah kelapa sawit yang menjadi muatannya berhamburan di tepi jalan.

Akibat kecelakaan tersebut mobil dump truck yang di kemudikan saudara Habel Rohi mengalami kerusakan dan buah kelapa sawit berhamburan di tepi jalan.

"Hingga saat ini, sang sopir masih menunggu bantuan untuk memindahkan buah dan menggeser mobil dump truck," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini