Streaming Radio Lawang Kuari

Kesedihan Solihin, Tak Menyangka Rumahnya Ludes Terbakar

Editor: Layli author photo

Rumah Solihin tinggal puing pasca terbakar

SEKADAU
---Satu buah rumah milik Solihin dan Budiman Warga Sungai Raya, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir,Kabupaten Sekadau yang terbakar pada, Senin (7/6/2021) sore tinggal tersisa puing-puing bangunan saja.

Salah satu kepala keluarga yang merupakan pemilik rumah tersebut Solihin  mengaku bahwa tak menyangka kalau rumahnya bisa terbakar.

"Ndak nyangka gitu, padahal saya kerja nebas, gak jauh dari rumah cuma 200 meter saja," katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa biasanya pada saat istirahat siang, dirinya bersama istrinya pulang ke rumah.

"Tapi gak tau juga hari ini saya gak pulang ke rumah. Namun setelah diberitahu oleh salah satu teman saya, saya melihat api sudah membesar dan tidak ada yang bisa diselamatkan," cetusnya.

Solihin menyesalkan kejadian tersebut, dirinya mengisahkan tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan.

"Gak ada barang yang bisa diselamatkan bang, namun dirumah itu banyak surat-surat berharga disitu, namun tidak bisa diselamatkan termasuk KTP, Sertifikat, baju anak-anak saya, dan masih banyak lagi. Satupun gak ada yang bisa diselamatkan. Yang ada hanya dompet yang saya bawa berisi uang, tapi surat penting di rumah semua," kisahnya.

Seperti yang diketahui kebakaran yang telah rumah milik Solihin dan Budiman Warga Sungai Raya, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada pukul 15.00 sore. Api yang telah dipadamkan oleh petugas setelah 30 menit kemudian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dan penyebab kebakaran ter6 belum diketahui. dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini