Streaming Radio Lawang Kuari

Akun Palsu Aron Sekadau Beredar, Aron: Itu Akun Palsu

Editor: Layli author photo

Akun Palsu

SEKADAU
---Beredar di Media sosial (Medsos) akun facebook yang mengatas namakan Bupati Sekadau Aron, yaitu akun palsu yang bernama: Aron Sekadau menggunakan foto jempol di profilnya, serta foto gandeng Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Subandrio di sampulnya.

Saat dikonfirmasi, Bupati Sekadau Aron mengatakan bahwa Akun facebook tersebut adalah palsu, karena selama ini dirinya tidak pernah membuat akun facebook. 

"Itu akun facebook palsu, karena selama ini saya tidak pernah membuat akun facebook. Saya hanya komunikasi lewat WhatsApp (WA) ataupun telpon biasa. Akun facebook yang ada sekarang adalah akun facebook resmi milik saya dengan pak wakil Subandrio yang dimana untuk kepentingan informasi kegiatan saya dan pak wakil," kata Bupati Sekadau Aron kepada Suaralawangkuari.com, Selasa (25/5/2021) melalui pesan singkat WhatsApp.

Untuk itu, orang yang nomor satu di bumi Lawang Kuari tersebut meminta agar siapapun yang menjalankan akun tersebut untuk segera menghapusnya, karena kalau memang tidak ada itikad baik untuk menghapus akun tersebut, dengan sangat terpaksa dirinya akan melapor ke pihak berwajib.

Sebagai seorang, Bupati lanjutnya, dirinya tidak ingin bermain di dunia maya secara serampangan, apalagi jika dalam akun tersebut nanti ada memposting hal-hal yang tidak diinginkan.

"Itu yang saya tidak inginkan, jika ada yang meminta apapun terkait dengan akun tersebut tolong jangan layani dan segera di blok saja," tegas Aron.

"Saat ini akun resmi kami ada, yakni atas nama Aron Subandrio yang dioperasikan oleh tim. Tujuan akun tersebut dibuat tentu untuk menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat, misalnya terkait kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan hingga saat ini," tambahnya.

Ia berpesan agar jika ada akun tersebut meminta sesuatu atau yang lainnya agar tidak melayani akun tersebut.

"Kalau ada yang mengimingi atau meminta sesuatu, tolong jangan dilayani dan segera untuk di blokir," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini