Streaming Radio Lawang Kuari

Cara Buat Momen Silaturahmi Virtual Selama Ramadan Lebih Seru dan Bergaya

Editor: Layli author photo

Sumber: Freepik.com

Menilik balik perayaan Ramadan tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi, momen tersebut selalu dipenuhi dengan hangatnya menikmati kebersamaan bersama keluarga besar dan serunya acara buka bersama dengan kerabat. Namun, perayaan Ramadan tahun ini kembali harus dilakukan secara berbeda dan kreatif karena pandemi yang masih belum usai. Kendati demikian, situasi tersebut bukanlah alasan yang bisa mengurangi keseruan dan kebersamaan Ramadan. 

Dengan kemajuan teknologi dan internet sekarang ini, kamu dan keluarga intimu tetap bisa terhubung dengan sanak saudara dan kerabat yang terpisah oleh jarak dan waktu. Meskipun dilakukan secara online dari rumah, kamu juga tetap bisa tampil secara stylish lho. Berikut beberapa ide untuk membuat momen silaturahmi virtual di bulan Ramadan terasa lebih spesial dan seru dengan memanfaatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals:

1. Melakukan perawatan wajah secara rutin

Merawat kulit wajah secara rutin adalah kegiatan yang efektif untuk membuat kulit bersinar dan mencegah timbulnya berbagai masalah kulit wajah. Beberapa produk perawatan wajah yang penting untuk diaplikasikan setiap hari adalah toner, pelembab, dan tabir surya, atau biasa disebut sunscreen. Toner digunakan untuk menyeimbangkan pH kulit wajah, pelembab untuk melembabkan wajah dan mencegah keriput, sedangkan sunscreen digunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Kabar baiknya, Avoskin, salah satu brand skincare lokal, bisa menjadi solusi bagi semua kebutuhan kulitmu. Salah satu produk andalannya yaitu Miraculous Retinol Ampoule yang menggunakan retinol sebagai bahan dasar. Produk Avoskin bisa dibeli secara mudah melalui platform online di website www.avoskinbeauty.com dan gunakan metode pembayaran digital ShopeePay untuk mendapatkan kesempatan menikmati cashback hingga 100%.

2. Tampil dengan riasan natural

Bangun lebih awal untuk sahur biasanya akan mengubah pola tidur dan bisa membuat wajah terlihat lebih kusam, pucat dan sayu. Penggunaan make up bisa membantu membuat wajah terlihat lebih glowing, segar, dan tetap natural ketika harus video call silaturahmi dengan keluarga besar maupun kerabat. Dapatkan semua produk riasan wajah yang berkualitas dan terjangkau dari GOBAN Cosmetics, SECONDATE Beauty dan WCKD yang juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 15-21 April 2021.

3. Pastikan kualitas internet yang cepat

Saat bersilaturahmi secara virtual, kualitas koneksi internet yang cepat dan stabil menjadi faktor pendukung utama agar silaturahmi kamu bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, koneksi yang lancar juga membuat kualitas videomu lebih baik sehingga kamu pun terlihat lebih maksimal. Gunakan paket layanan internet yang cepat seperti yang ditawarkan oleh MyTelkomsel, Smartfren, dan by.U. 

4. Meningkatkan penampilan

Untuk menunjang penampilan saat silaturahmi virtual, kamu bisa mencoba produk pakaian yang ditawarkan Nayara. Carilah inspirasi padu padan busana yang ada di Instagram maupun menonton video tutorialnya di YouTube. Selain itu, kenakan aksesoris untuk mendukung penampilan agar tetap stylish saat silaturahmi secara virtual. Aurum Lab, salah satu platform perhiasan online terbesar di Indonesia, bisa menjadi solusi untuk membantu kamu memilih aksesoris perhiasan berlapis emas asli dengan harga yang terjangkau. Aurum Lab menyediakan model aksesoris yang mengikuti tren terkini. Dapatkan produk berlapis emas asli dari Aurum Lab melalui website theaurumlab.com.

5. Siapkan minuman kekinian yang menyegarkan

Buka puasa virtual bersama bisa merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadan. Siapkan minuman segar sebagai menu takjil dari beberapa merchant yang menjual menu kopi dan non-kopi kekinian, seperti Fore Coffee, JumpStart Coffee, dan Kopi Kenangan. Dapatkan keuntungan lebih dengan memanfaatkan promo dari ShopeePay Super Online Deals untuk membeli produk minuman tersebut.

Beberapa ide di atas adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjalin silaturahmi virtual selama Ramadan. Jangan lewatkan ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 15-21 April 2021 dan dapatkan promo cashback di kampanye ini. Selain merchant-merchant yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menikmati promo cashback hingga 100% saat melakukan transaksi online di IndoGold, Upoint, Kimia Farma, Houzcall, dan masih banyak lagi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai kampanye ShopeePay Super Online Deals melalui tautan ini. Jangan sampai kelewatan ya!

[Bela]

Share:
Komentar

Berita Terkini